Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dan Cepat Tanpa Alat Cukur

Kali ini kami akan berbagi tentang cara menghilangkan bulu ketiak. Bulu ketiak semakin hari semakin panjang, maka dari itu kamu harus menghilangkannya. Cara yang paling mudah yaitu kamu bisa mencukurnya, tetapi hal ini bersifat sementara karena tidak sampai akarnya. Selang beberapa hari, bulu ketiakmu akan bertambah panjang lagi bahkan lebih cepat. Selain itu, kamu juga bisa mencabutnya. Tetapi dengan mencabut bulu ketiak akan terasa sakit. Sebagai alternatif, cara menghilangkan bulu ketiak bisa menggunakan bahan alami tanpa alat cukur dan tanpa mencabutnya.

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami solusi yang tepat bagi kamu yang ingin membabat habis bulu ketiak. Jika bulu ketiak lebat, tentu akan menimbulkan banyak masalah, salah satunya yaitu menimbulkan bau badan. Ya, ketiak merupakan salah satu bagian tubuh yang tersembunyi dan tempat terendapnya keringat. Ketiak yang bersih dan bebas bulu merupakan keinginan setiap orang. Nah, jika kamu termasuk orang yang menginginkannya. Simak cara menghilangkan bulu ketiak berikut ini:

cara menghilangkan bulu ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

1. Bengkoang
Bengkoang memang punya sejuta manfaat. Selain mengatasi jerawat dan menghilangkan mata panda, bengkoang juga bermanfaat untuk membantu menghilangkan bulu ketiak. Pertama kupas sebuah bengkoang lalu parutlah. Usapkan pada ketiak dan tunggu hingga kering. Terakhir bilas sampai bersih.

2. Jintan Putih
Cara menghilanakan bulu ketiak juga bisa menggunakan jintan putih. Kamu dapat mencapurkannya dengan kapur barus. Pertama, tumbuklah 20 butir dan 3 butir kapur barus. Tambahkan perasan air jeruk nipis. Aduk sampai rata dan oleskan pada ketiak. Jangan lupa cukur dahulu bulu ketiak sebelum kamu menggunakannya.

3. Pepaya
Buah yang satu ini memang banyak manfaat untuk pencernaan. Selain itu, pepaya mampu menghambat tumbuhnya rambut ketiak. Untuk menggunakannya, kamu membutuhkan pepaya yang masih mentah. Kemudian haluskan secukupnya dan tambahkan pula kunyit. Terakhir oleskan pada ketiak. Setelah 20 menit, bilas sampai bersih.

READ  Cara Tradisional Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi dan Garam

4. Kunyit
Tanaman herbal yang satu ini khasiatnya sudah tidak asing lagi. Kali ini kunyit dapat kamu gunakan untuk membantu menghambat tumbuhnya bulu-bulu ketiak. Campurkan bubuk kunyit dengan susu secukupnya. Kemudian oleskan pada ketiak.

5. Merica
Salah satu rempah-rempah ini dapat membantu membabat habis bulu ketiak. Penggunaannya mudah sekali. Haluskan 20 butir bersama dengan 3 kapur barus dan 1 sendok makan minyak tanah. Setelah halus, oleskan pada ketiak sebelum tidur dan biarkan semalaman. Bilas pada pagi harinya.

6. Lobak
Lobak dapat kamu gunakan untuk menghilangkan bulu ketiak sekaligus memutihkan ketiak. Caranya cukup mudah yaitu kamu Cuma menghaluskannya dengan blender. Lalu oleskan pada ketiak dengan merata. Mudah bukan?

7. Tawas
Kalau di kampung, tawas digunakan untuk membantu menjernihkan air sumur. Tapi kali ini kamu bisa menggunakannya untuk menghilangkan bulu ketiak. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan tawas sangatlah mudah. Haluskan tawas dan campurkan dengan air mawar. Terakhir oleskan pada ketiak dan tunggu sampai kering. Kemudian bilas dengan air sampai bersih. Gunakan secara rutin ya, supaya hasilnya nampak.

8. Jeruk Nipis
Cara menghilangkan bulu ketiak yang terakhir yaitu dengan jeruk nipis. Kamu dapat mengkombinasikannya dengan mentimun. Haluskan hingga lembut mentimun bersama air perasan jeruk nipis. Setelah itu, usapkan pada ketiak dan setelah kering bilaslah sampai bersih.

Demikian beberapa pengalaman tentang cara menghilangkan bulu ketiak secara alami. Jadi kamu tak susah-susah mencukur dan mencabutnya. Yang paling penting yaitu gunakan secara teratur, paling tidak 2 kali sehari supaya hasilnya efektif.